Android12

Blog yang berisikan informasi terpercaya menganai tutorial, tips, dan juga info-info terbaru seputar dunia teknologi smartphone, gaming, dan komputer

Responsive Ads Here

Wednesday, November 1, 2017

Daftar Aplikasi Root Akses Terbaik yang Wajib di Miliki Untuk Meningkatkan Performa Hp

Assalamuallikum
Bagi sobat yang telah melakukan root pada perangkat android sobat, berikut terdapat beberapa aplikasi yang sobat wajib miliki untuk dapat memaksimalkan fungsi perangkat sobat. Beberapa aplikasi ini dapat meningkatkan performa, meningkatkan fungsi ram, hingga dapat menghemat baterai perangkat sobat.

Silahkan simak Daftar Aplikasi Root Akses Terbaik yang Wajib di Miliki Untuk Meningkatkan Performa Hp berikut ini :

1. Apps2SD All in One Tool [ROOT]    




                                                                                         
Aplikasi ini menyediakan banyak sekali fitur untuk dapat mengelola dan mengatur sistem pada perangkat sobat. Walaupun nama nya Apps2SD tetapi fitur yang tersedia bukan hanya sobat dapat memindahkan data aplikasi yang besar ke microSD, tetapi sobat pun dapat menikmati fitur berguna lainnya seperti Swap Manager untuk membuat virtual memory untuk membantu kinerja RAM, Partition Tools untuk membuat pasrtisi SDcard, SD Card Booster untuk meningkatkan kecepatan membaca SD Card dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya. Aplikasi ini seperti beberapa aplikasi yang dijadikan satu, bila sobat cari di google playstore bahkan terdapat aplikasi untuk SWAP RAM yang berbayar, tetapi dengan aplikasi ini sobat dapat mendapatkan semua fitur ini secara gratis.

2. Root Booster





Aplikasi ini sangat cocok bagi sobat yang tidak mau diambil pusing dengan setting-setting system android yang kompleks untuk dapat meningkatkan baik itu performa ataupun ketahanan batrai perangkat android sobat, karena pada perangkat ini setting an system akan disederhanakan menjadi bagian, yaitu setting untuk performa, hemat batrai dan juga stabil. Bila sobat ingin meningkatkan performa kecepatan HP sobat tinggal memilih performa, dan bila sobat ingin menghemat batrai sobat dapat memilih hemat batrai, atau bila sobat ingin kembali pada setingan awal sistem sobat tinggal memilih stabil. Aplikasi ini akan berjalan dengan sangat baik bila sobat membuka fitur ekstrim yang sanyangnya untuk menikmati fitur ini sobat harus membayar. 
                                                                                                     
Sekilan 2 aplikasi Root Akses Terbaik yang Wajib di Miliki Untuk Meningkatkan Performa Hp, walaupun hanya dengan 2 aplikasi ini, sobat sudah dapat menikmati semua akses dan fitur yang sobat inginkan setelah me root perangkat sobat.

Semoga bermanfaat 

No comments:

Post a Comment