Android12

Blog yang berisikan informasi terpercaya menganai tutorial, tips, dan juga info-info terbaru seputar dunia teknologi smartphone, gaming, dan komputer

Responsive Ads Here

Wednesday, July 13, 2016

Cara Root Samsung Galaxy J3 Dengan Mudan dan Aman

Assalamuallaikum
Setelah sebelum nya saya memposting beberapa cara untuk oprak-oprek samsung galaxy J5 Sekarang saya akan mencoba untuk memposting mengenai samsung galaxy J3, untuk postingan yang pertama cara akan memberikan beberapa langkah yang mudah dan aman untuk root samsung galaxy J3.

Rooting sendiri merupakan langkah yang dilakukan untuk membuaka system yang ada di perangkat sobat, dengan bergitu sobat dapat dengan bebas untuk meng edit atau pun melakukan tweak dengan tujuan teretentu, tetapi akbibatnya perangkatsobat akan lebih rentan untuk terjadi gangguan, tetapi hal ini jarang terjadi, dan resiko lainnya adalah hilangnya garansi resmi samsung.

Tetapi tenang saja cara ini termasuk aman dan telah di uji coba. Cara ini hanya menggunakan aplikasi FRAMAROOT sehingga tidak membutuhkan PC seperti cara root ponsel kebanyakan.


Oke setelah sobat tau kosenkuensi nya dan tetap ingin melanjutkan silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk Root Samsung Galaxy J3 Dengan Mudan dan Aman :

1. Download Framaroot
2. Install dan buka aplikasi tersebut
3. Selent An action to axecute after root dan pilih gantinya install superuser 



4. Pilih menu gandalf
5. Root akan mulai berjalan 
6. Setelah berhasil akan restart

Samapai pada tahap ini sobat telah berhasil meroot perangkat samsung galaxy J3 sobat yang ditandai dengan muncul nya aplikasi superSU

Sekian Cara Root Samsung Galaxy J3 Dengan Mudan dan Aman bila ada pertanyaan silahkan tanyakan lewat kolom komentar
Terimakasih
sallam 

No comments:

Post a Comment